Jumat, 14 November 2008

Kelebihan Hanifa Accounting dari Software Akuntansi Lainnya

Berikut adalah kelebihan Hanifa Accounting :

A. Mudah Digunakan

Telah disediakan formulir khusus untuk menginput semua transaksi yang umum terjadi disebuah perusahaan, seperti transaksi kas masuk/keluar, pembelian, penjualan, pembayaran piutang, dll.

Formulir khusus tersebut akan memudahkan user menginput transaksi tanpa perlu mengerti teori akuntansi sama sekali, benar-benar mudah, hampir tidak ada istilah akuntansi yang digunakan.

Selama Anda bisa mengetik dengan komputer dan bisa menggunakan mouse, maka Anda dapat menggunakan Hanifa Accounting.

B. Desain User Interface Menarik dan Mudah Dipahami

Desain tampilan software ini dibuat menggunakan seni estetika yang tinggi, sehingga nyaman dipandang dan tidak membosankan, serta struktur menu dan icon yang mudah dimengerti berupa gambar kerta kerja yang sehari-hari digunakan.

Hal ini tidak dapat dianggap remeh, mengingat pekerjaan menginput transaksi akan membuat Anda jenuh bila software yang Anda gunakan memiliki tampilan yang tidak menarik.

C. Laporan dapat Diexport ke Berbagai Format

Seluruh laporan bisa diexport untuk memudahkan pengolahan data lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan. Hasil export akan tampil sama persis dengan tampilan di Hanifa Accounting, rapi dan menarik. Berbagai format file hasil export tersedia, termasuk Ms Excel sehingga laporan dapat dengan mudah diolah dan dikembangkan.

D. Menggunakan Database Client Server

Dengan database Client Server, Hanifa Accounting menjadi lebih handal untuk menangani data-data yang besar dan volume transaksi yang sangat tinggi, dan yang lebih penting lagi adalah tingginya tingkat keamanan data Anda. Database dapat disimpan di komputer server atau di komputer client.

E. Bisa di Tailor Made (Modifikasi) Sesuai dengan kebutuhan

F. Multi User dan Multi Currency

G. Posting Langsung atau Sementara


0 komentar:

Translate

Counter

Counter Powered by  RedCounter